ACARA

don't teach me

Don’t TEACH Me, I LOVE TO LEARN

Kalimat itulah yang menjadi ruh pembelajaran di keluarga kami selama ini. Karena anak-anak adalah pembelajar sejati, mereka lahir dengan fitrah belajar yang sangat tinggi. Tugas kita bukan mengajari mereka,menjejali mereka dengan berbagai pengetahuan,  melainkan  MEMUDAHKAN anak-anak mengeluarkan pengetahuan dari pengalaman belajarnya. Bukan pula  selalu memberitahu melainkan MENDORONG ANAK MENCARI TAHU .- Dodik Mariyanto

Maka di acara “School for Homeschool Facilitators” ini, kami tidak akan mengajari apapun,  disana kita akan belajar bagaaimana caranya belajar, belajar bagaimana memunculkan rasa ingin tahu peserta. Sehingga ketika peserta pulang kembali ke keluarganya masing-masing, bisa langsung praktek memandu anak-anak “Belajar Bagaiman Caranya Belajar” dan ” Menemani anak-anak menemukan dirinya masing-masing”

TIDAK ADA INFO JADWAL  DENGAN SEDERET MATERI,

Mengapa? karena kami tidak ingin memanggil kembali memori pengalaman anda belajar sejak kecil – Kuliah, yang sebagian besar menjalankan aktivitas belajar karena jadwal yang sudah ditentukan, bukan karena sebuah panggilan. Andalah yang akan menentukan akan belajar apa dan dengan cara apa bersama kami.Maka siapkanlah sederet pertanyaan dari rumah, pengalaman homeschooling anda bersama anak-anak di rumah, dan siaplah berbagi di event ini, karena hidup itu GIVE and GIVEN, bukan TAKE and GIVE.

Kami hanya menyiapkan……
Waktu, tenaga, ilmu, pengalaman dan  HATI kami untuk senantiasa menemani anda belajar selama 3 hari 2 malam. Terhitung mulai

JUMAT, 8 April 2016 jam 14.00 wib dan berakhir pada hari MINGGU, 10 April 2016 jam 13.00 wib.

Belajar ONLINE pra acara

Pada tanggal 8 Maret – 6 April 2016 akan ada belajar online pra acara yang akan diselenggarakan via WhatsApp Group dan Webinar. Maka pastikan nomor WA anda aktif, dan tergabung dalam grup Homeschool Facilitators.

Menjaga Impuls Semangat Selepas Acara

Biasanya sehabis mengikuti sebuah acara, semangat masih membara, dan makin melemah seiring kembalinya anda ke aktivitas rutin di rumah.Untuk itu kami menyelenggarakan “coaching clinic” selama 4 minggu selepas acara via online.

 

Advertisements