PERAK

SELAMAT DATANG

PERINDU RAMADHAN

Apabila benar Anda rindu, Anda akan mencium bau Ramadhan dari jauh, seperti Ya’qub Alaihissalam mencium bau Yusuf Alaihissalam karena kerinduan yang menggelora pada puteranya itu.

Jika benar Anda rindu Ramadhan, Anda akan membuat persiapan menyambutnya.

Dan PERAK adalah event untuk para komunitas Perindu Ramadhan Keluarga. Kita akan bersama-sama menyambut dengan gembira kehadiran bulan mulia ini.

Maka sekali lagi kami ucapkan selamat datang di komunitas ini.

Perak 2014 dulu kita membahas tentang learning, sharing and networking dengan model live in ( tinggal di rumah-rumah penduduk). Dan inilah video dokumentasi #Perak2014 yang membuat flash mob Happy Muslim Dunia.

Kehangatan para peserta saat itu memecah dinginnya udara diantara Merbabu dan Merapi, tepatnya di daerah Selo, kab Boyolali.

Perak 2015, lokasi bergeser ke kaki gunung merbabu, Salatiga dg model camping. Tema yang kita usung saat itu adalah “Family Strategic Planning”.Video kegiatan perak 2015 bisa dilihat disini :

Para peserta belajar membuat berbagai project bersama keluarga untuk menyambut ramadhan.

perak 2015

Rasa kekeluargaan makin bertambah erat, karena peserta Perak 2014, kembali kangen untuk kembali ikut Perak 2015, dan makin senang hati ini saat keluarga Perak makin bertambah banyak.

Perak 2016 kali ini alhamdulillah lebih banyak lagi keluarga yang bergabung, tema “Family Branding” ini akan kita usung untuk bahan diskusi kita selama 3 hari 2 malam, di desa wisata Boro, Kulonprogo, Jogjakarta. Dengan model homestay.

Advertisements