TENTANG KITA

 

Rumah adalah taman dan gerbang peradaban yang mengantarkan anggota keluarganya  menuju peran peradabannya.

Makna : TAMAN PERADABAN 

Padepokan Margosari adalah sebuah taman peradaban tempat beraneka warna bunga tumbuh di dalamnya. Bunga-bunga itu bisa anak-anak yang berada di dalamnya, gagasan-gagasan peradaban yang muncul di dalamnya, event-event yang terselenggara berkat dorongan hadirnya sebuah peradaban yang lebih baik, maupun komunitas-komunitas yang muncul di dalamnya.

Motto : BUNGA KEMBANG DI ALAM

Bunga-bunga yang muncul di taman ini adalah bunga-bunga indah peradaban yang memiliki bentuk,warna, keharuman, kelopak dan tangkai yang unik-unik. Sehingga kami memiliki motto

Bunga Kembang di Alam

cropped-logobaru-bkdafc.jpg


MEREKA YANG TUMBUH DI DALAMNYA

Padepokan Margosari beranggotakan orang-orang yang menyemai, memelihara fitrah bunga-bunga yang tumbuh tersebut dengan penuh cinta dan keikhlasan. Yang tidak akan menyeragamkan dan menggegas produksi dengan cara merusak tanah tempatnya tumbuh dan tanaman dalam jangka panjang.

  1. Dodik Mariyanto

profil-dodikEmail : dodik@padepokanmargosari.com

  1. Septi Peni Wulandani
    profil ibu
    Email : info@padepokanmargosari.com

3.Enes Kusuma
profil-enes

Email : enes@padepokanmargosari.com

3.Ara Kusuma
profil-ara

Email : ara@padepokanmargosari.com

4.Elan JM
profil elan

Email : elanjm@padepokanmargosari.com

Prinsip : RAHMAT BAGI SEMESTA ALAM

Berbagai bangsa, berbagai budaya, berbagai kearifan lokal, berbagai agama, berbagai keanekaragaman hayati, berbagai warna kulit dan bahasa sudah ditakdirkan Sang Maha Pencipta di muka bumi ini sebagai sebuah Taman Besar Kehidupan. Sehingga Padepokan Margosari memiliki prinsip

Rahmat Bagi Semesta Alam.

metode Inklusif (keberagaman) yang akan menjadi dasar melangkah, bukan eksklusif (cenderung hanya pada satu golongan tertentu)

Value : IMAN DAN KEHORMATAN
Value adalah nilai-nilai yang diperjuangkan dalam kehidupan, baik oleh individu maupun keluarga.
Value yang dipegang teguh oleh tim dari Padepokan Margosari adalah

IMAN dan KEHORMATAN

Sehingga dua hal inilah yang membuat kami jadi yakin dalam mengambil keputusan hidup. Apabila pilihan hidup tersebut meningkatkan IMAN dan KEHORMATAN kami sehingga membuat kemuliaan hidup naik, maka pasti kami pilih. Apabila ternyata sebaliknya, maka kamipun sudah tahu jawabannya tanpa harus bertanya kanan kiri.